Starbhak TKJ 1

Starbhak TKJ 1 itu apa ?

dari namanya ini menandakan bahwa itu adalah sebuah sebutan untuk Kelas TKJ 1 di Smk Taruna Bhakti.

– terus kenapa di sebut disini ?

karena nama itu telah ikut serta membuat kenangan di kehidupan gw lebih dari 2 tahun.

– lalu apa spesialnya starbhak tkj 1 ini ?

sangat spesial karena gw belajar bagaimana menghadapi berbagai macam kebiasaan, sikap, sifat, emosi dari satu kelas tkj 1

– kaya apa sih starbhak tkj 1 itu ?
nih liat aja di IG nya ya disini.

starbhak tkj 1
Foto saat perpisahan

jadi sekarang gw sama tkj 1 udah beda dunia, mereka masih di pendidikan gw udah kerja di perusahaan “lagi” , padahal janjinya bareng bareng sampe lulus cuman ya janji tinggal janji gw harus ingkar karena ada sesuatu yang harus gw lewatin.

gw sih berharap mereka bisa sukses dan tumbuh sehat supaya bisa ketemu lagi dengan mental yang kuat dan otak yang pinter di dunia yang lebih keras dibandingkan dunia pendidikan, ya dunia pekerjaan itu kalau buat orang orang yang baru pertama kali terjun akan terasa menyakitkan apalagi buat manusia manja. jadi gw harap sih mereka udah siapin diri.

Terus berkomunikasi jangan lupa hidup yang baik, selalu baik dengan semua orang, gw akan dukung tujuan kalian semua. sukses buat ujiannya semoga lulus 100% untuk TKJ 1 Smk Taruna Bhakti.

TKJ 1 Team

ini waktu kemaren “pesta” perpisahan awalnya janjian jam 3 sore taunya mulai jam 6 di tempat pertama kali kita rayain ulang tahun gw yg pertama pas kerja di sekolah, jadi awal dan akhir ditempat yang sama. walaupun ga lengkap tetep gw hargain ko usaha kalian semua.

Dapet kenang – kenangan juga yang gw gatau itu harus dipake apa dipajang kaosnya.

Doanya juga baik biar gw segera nikah, ya skala prioritas lah , kalau dikasih nikah duluan ya kita nikah, kalo di suruh kerja lagi ya kita kerja. harus seimbang lah.

kalau gw nikah ya mereka semua harus dateng pake seragam yang kompak.

Ini comment ter-epik

cuman gw ga terlalu sedih karena dia ga dateng waktu perpisahan.

itu aja sih, walaupun gw sama kalian udah jauh gw tetep akan pantau kalian sampe seterusnya. gw udah nganggep kalian sebagai kisah klasik gw.

dan ini lagu yang mereka persembahin buat gw

Thankyou buat yang udah baca, simak terus postingan postingan yang ada di lagiusaha.com akan ada hal menarik lainnya.

3 Comments

  1. Afif prasetyo | | Balas

    Sukses trusss paaa has 🙏
    #depkolektortkj1

  2. Haidar Kholis | | Balas

    Haidar Kholis
    No Absen 16

    First Comment
    Hadiahnya ditunggu

  3. Diky Firmansyah | | Balas

    Terima Kasih Papih Telah Mendampingi Kami Dengan Sabar,Tulus, Dan Penuh Keceriaan Selama Ini XD…Kayaknya Baru Kemarin Pih Kita Di Suruh Bikin Gambar Burung Garuda Sama Mother Board XDD..Gk Nyangka Waktu Berjalan Cepat :'(((…Mungkin Ini Udah Jalannya :'( Sukses Terus Papih XD Semangat Terozz XD…Amin Ya Rabbal Alamin….

    -DikySmash

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *